Curug Cimandaway, Dayeuhluhur – Cilacap


Suatu ketika, saya bersama teman jalan2 untuk sekedar melepas penat dari rutinitas keseharian kami. Banyak pilihan destinasi saat itu, tapi pilihan kami jatuh untuk ‘melancong’ ke Negeri Para Dewa Bercengkerama, yaitu Dayeuhluhur. Sebuah Kecamatan di Kabupaten Cilacap.

Tempat tersebut indah sekali, sempat terbesit jika suatu saat nanti bisa di jadikan destinasi wisata yang bertemakan alam pedesaan, seperti semacam Desa Wisata.

So, cekidot.

Sumber : Light Of Java

8 responses to “Curug Cimandaway, Dayeuhluhur – Cilacap

  1. Di tebingnya terdapat sebuah gua yang oleh warga setempat dikenal sebagai gua Graba. yang dalam bahasa sansekerta diartikan dengan kandungan. Menurut cerita rakyat yang tersebar di daerah tsb, didalam gua Graba terdapat situs purbakala.

  2. Salam kenal gan … Ane asli Dayeuhluhur. hehehe
    Nggak nyangka Cimandaway seindah itu gan … hehe … tapi itu memang indah kok. Sayang sekarang aer terjunnya udah nggak sederas dulu lagi.
    Btw, boleh ane kopas fotonya ke blog ane gan?

Leave a Reply

