Jaman Old School !


Tahun ini saya memasuki usia 30 tahun.

Hmm.. saya memaknai bahwa di usia tersebut saya telah memasuki masa dewasa, bukan lagi teen tapi adult. Mungkin hal tersebutlah yang membuat saya belakangan banyak melihat kebelakang, saya berusaha untuk introspeksi : Sudah sejauh apakah saya melangkah ?, ibarat sebuah perjalanan, saya ingin me-review seperti apakah perjalanan saya selama ini, bagaimana pencapaian-pencapaian hidup saya selama ini.

Saya sempat membuka-buka hardisk komputer saya, saya mendapati ada beberapa foto saya ketika masih bermain band, sejenak saya merenung betapa ‘liar’ pikiran-pikiran saya era itu. 🙂 bisa jadi karena memang belum banyak kompromi dengan apapun, termasuk kebutuhan hidup.

Saya mendapati bahwa ke-liar-an pola pikir saat itu, adalah yang menjadikan saya disaat ini, walaupun saya harus mengakui bahwa pola pikir saya sekarang tidak se liar itu.

Era tahun-tahun tersebut adalah era produksi hal-hal kreatif, banyak lagu, tulisan, dan hal kreatif lain yang lahir begitu saja. hmmm.. apakah saya harus kembali me “liar” kan pola pikir saya?, agar ranah kreatif dalam diri saya bisa kembali melahirkan hasil-hasil karya seni (walau) belum bisa dinikamati oleh publik secara luas. Minimal saya bisa bikin lagu lagi.. hehehe..

Ini ada beberapa foto ketika di era-era itu.

Ada beberapa wajah sahabat disitu. Hmmm.. saya merindukan mereka semua, Doa saya selalu bersama kalian.

Leave a Reply

