POLITEKNIK Cilacap


Beberapa waktu yang lalu saya di daulat untuk mendesain brosur POLITEKNIK Cilacap, dimana tentu saja untuk membuat brosur kita memerlukan material foto yang bagus, so saya minta ijin untuk jeprat-jepret disana.

Saya menggunakan kamera Nikon D300s saya dan lensa fixed 35mm, 1 hari sesi untuk mengambil gambar di beberapa sudut dari kampus tersebut, dan segera saja saya olah dengan Photoshop untuk menyusun kolase foto dan Corel untuk memberikan text. Kira-kira begini penampakan desain brosur tersebut :

Brosur bagian luar

Brosur bagian luar

Brosur bagian Dalam

Brosur bagian Dalam

 

One response to “POLITEKNIK Cilacap

  1. Pingback: POLITEKNIK Cilacap : The Machine ! | Teguh Purnomo·

Leave a Reply

